Pages

Rabu, 01 Februari 2012

intinya capek

Assalamualaikum...
mau berbagi pengalaman nonton konser niih...sekarang lg banyak konser ni di negara tercinta ini...gw si bukan orang yg sering bgt nonton konser..baru 2 kali malah,,,tp sok aja lsung mau berbagi pengalaman hahaha...sebenarnya agak risih ya,,,jam konsernya itu loooh..paling baru mulai jam 8 nan lah ya,,,tp dr sore kita udah harus berangkat karna yah apalagi klo bukan macet..belum lg tempat sholat yg susah..magrib klo di jamak krna konser mana bisaaaaa dijitak malaikat iya...


oke! gw mulai dari konser nya abege2 si justin bieber...sebenarnya ga niat nih nonton konser satu ini,tp adek gw no 2 yg msi SMU pengen bgt,,,ceritanya dia udh pesen tiket sm temennya ktnya temennya punya kenalan apa gimana gt ga tau lah gw,,jual yg tiket vip. udah pesan adek gw sm temennya udah bayar juga. tiba2 2 hari sblm konser temennya bilang ga ada tiketnya dan dikembaliin uangnya (utng si msh dikmbaliin) jd lah adek gw nyari calo..dapet nih tp hrus beli 3 tiket. ya 3 tiket...hadeeuh nih calo...dan harga semuanya 4jt 500rb ajahhhh jd 1 tiket 1jt 50rb !!!! pdhl harga sebenarnya cuma 750rb karna kategori yg murah itu haaaa dan begonya adek gw dia tetep keukeuh mau beli smbil ngerayu bokap.jd lah kita bertiga nonton, gw dan kedua adek gw.

 harga tiket nya mahal,,,masuk ngantri...sampe dalem dipojok pula dapetnya...cuma bisa liat di layar itu,,,yaelah mending nonton di youtube deeeh...
adek bungsu gw si kaka rela dateng dr bangka...buat nonton...pas dj sm artis pembuka nya maen udah seneng aja jingkrak2 smbil videoin ehhh pas justin  nyanyi batre hp nya habis udah kelamaan videoin si dj hahaha...di mobil udh siap2 ngafalin lgu baby nya,,,pas justin nyanyiin baby di akhir konser dia malah tidur...dasar ni bocah.

* konser kedua!
si neng katy perry....ga mau doong kya justin kmren beli sm calo rugi booo..jd lah konser ke dua ini kita udh dr jauh2 hari nyari informasi kpn tiket nya dijual...pas mau beli ngantri tuh di fx dan yg beli bapak sopir kita tercintaaah jd ga tau deh ceritanya gimana itu antriannya tp kya nya cape sopir gw...yaeyalaaaah hehe
adek gw no 2 milih yang kategori pink kt dia didepan...pas gw liat gbrnya...ia siiih di depan. oke beli yg pink dgn harga 1jt 900rb.
pas hari konser ga terlalu antri panjang kya justin siii,,,tp pas msuk didalem trnyata berdiri krn itu kls festival oke gw msi ceria mengingat bakal nyanyi sm katy hehe tp gw mulai bt setelah beberapa jm nunggu.. konsernya blm jg mulai pdhl udh jm 8...kita udh duduk ngaso di bawah...sdngkn yg kategori yg lain pd du2k,,, pdhl lbh murah tiketnya haaaa nyesel deh beli warna pink,,,pas mulai jam 9 orang2 udh mulai rame dehh pd dorong2an yg cwo2 pd kesempatan nih!yg cewe2 teriak2 kya orang kesurupan...kya si katy ngerti aja lo bilang apa....ga sanggup gw,, terhibur nggak sesak iya nih,,,tp adek gw krna badan nya kecil nyelip2 aja dia mpe depan...lah gw gede gini gimana bsa nyelip...hadeeeuh..tp dengan perjuangan yg kuat sikut sini sikut sana plus dorong2an yaah dapetlah gw barisan kedua...setidaknya msih bisa liat neng katy lbh dekat hehe....dan klo nonton lg ga mau dehhh yg festival...bisa patah deh nih kaki.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar